Cheat 8 Ball Pool Line / Garis Hack v4 Update 21 Desember 2013 Fix Eror

 On Sabtu, 21 Desember 2013  


Cheat 8 Ball Pool Hack Line - Hallo sobat disini saya akan share cheat games facebook, nah jika anda terasa bosan dengan permainan yang mungkin anda kalah saat bermain game 8 ball pool, anda bisa coba cheat yang saya buat ini saya sudah coba dan 100% work, jika anda tertarik dengan cheat yang saya buat anda tinggal download link dibawah ini :

DOWNLOAD Cheat Line. CT      - Cheatnya

DOWNLOAD Cheat Engine 6.3 - Untuk Menjalankan Cheatnya , Bagi Yang Sudah Punya CEnya Tak Usah Download Lagi


Langkah-Langkah menggunakan Cheatnya :

  • Download Cheat Line.CT nya
  • Kemudian sobat Extract Filenya Kemudian, Buka dengan menggunakan cheat engine.
  • Masuk Ke 8 Ball Pool Gamenya, Setelah ituh Buka Cheat Engine.
  • Kemudian setelah anda buka Cheat Enginenya anda Tekan CTRL+O pada keyboard.
  • Lalu cari file namenya "Line Hack CRS24.CT" Lalu klik open ....
  • Terus muncul tulisan Tinggal Tekan "YES" 
  • Lalu kita pilih di atas kiri pojok seperti PC Kedap Kedip ,klik terus pilih Plugin Container Untuk Windows XP terus Adobe Flash Untuk Wins7/8/, Untuk Chrome Cari 1 Persatu yang formatnya Chrome.exe, Di rekomendasikan kita pakai Mozila saja karena lebih mudah.
  • Happy Gamming.
Yang masih bingung lihat video di bawah ini :


Cheat 8 Ball Pool Line / Garis Hack v4 Update 21 Desember 2013 Fix Eror 4.5 5 Anonim Sabtu, 21 Desember 2013 Cheat 8 Ball Pool Hack Line - Hallo sobat disini saya akan share cheat games facebook, nah jika anda terasa bosan dengan permainan yang m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.